Cibuka Online Jalan Medan Banda Aceh, Simpang Kuta Krueng Hp. 085262535559 (SMS/WA), Menjual sandal Vincci, Bros Malaysia, Jilbab Malaysia, HP Seken Termurah

Jumat, 04 November 2016

HP Second Samsung Lipat Warna Hitam

HP Second Samsung Lipat Warna Hitam -  Setelah sebelumnya kami menjual Handphone Samsung Lipat warna putih, kali ini kembali kami menjual satu unit Samsung Lipat dengan kondisi masih baru belum ada lecet-lecet. Kecuali casing luar, hal ini biasa terjadi karena samsung lipat ini tidak ada casenya. Untuk kali ini HP Second Samsung Lipat Warna Hitam kami jual dengan harga Rp. 360.000 Net. Jangan minta diskon ya kalau dilihat dari kondisi barang dan kualitasnya masih sangat baru sekali. Sayangnya untuk Handphone second ini tidak kami sertai kotak maupun headset, cuman ada charger saja.
HP Second Samsung Lipat Warna Hitam
Hape Second Samsung Lipat Photo Asli by Cibuka Ponsel


Adapun spesifikasi Samsung Lipat Warna Hitam ini adalah sebagai berikut
:

  • Layar berukuran 1.77" dengan teknologi TFT berresolusi 160x128
  • CPU berkecepatan 208MHz
  • Mendukung Dual Sim namun tidak bisa Dual Sim Stanby
  • Baterai 800mAh dengan USB Chargeable
  • Mendukung Audio format MIDI dan MP3 untuk nada dering

Jika anda berminat silakan hubungi kami dengan segera. Cibuka Ponsel Jalan Medan-Banda Aceh Simpang Kuta Krueng, Meuko Kuthang Ulee Gle Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. C.O.D kami utamakan untuk wilayah Sekitar Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen, diluar area tersebut kami kirim Via Minibus L-300 atau Pos Indonesia dengan biaya kirim ditanggung pembeli. Jika anda ragu bisa bertransaksi dengan kami lewat Bukalapak atau Tokopedia dan Shopee.
Hubungi kami segera jika anda ingin membeli HP Second Samsung Lipat Warna Hitam di Hp. 085262535559 atau BBM ke C1BUKA.
Untuk membeli Samsung Lipat Baru Dengan Harga Termurah cek disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Second Samsung Lipat Warna Hitam

0 komentar:

Posting Komentar